Cerita Cinta , Cinta Monyet ???

Jumat, 01 April 2011

Sebelum ke pokok masalah jawab pertanyaan berikut ???
kapan Anda Mulai Cinta Monyet ???
SD ?, SMP ?, SMA ?, atau TK ??

Nah lo.. bgung kan kenpa dinamain cinta monyet... kenpa ga cinta kebo, cinta kucing atau cinta tikus ???
Pertanyaan Yang Paling Mendasar adalah Ada Yang Bilang Cinta Monyetnya SD ada yang SMP ada juga yang TK ??? wduh membingungkan kan ???

Sebenarnya Cinta Monyet adalah suatu Perumpamaan Yang Sering Di katakan Oleh Sebagian Kalangan Muda Sebagai Cinta Yang Main Mainan Alias Seperti Ga serius karna di mulai sebelum masa pubertas muncul...

Kalangan Muda menyebutnya Cinta Monyet karna Seperti Halnya Monyet Yang tumbuh berkembang Lama, monyet juga yang sering keluar dari mulut ABG.. ketabrak dikit.. Monyet lu, senggol dikit Monyet lu...Tampol dikit monyet lu... Brarti Yang ngomong gitu Monyet juga...

Lalu Spesifikasi mana si yang bener untuk ngasih perumpamaan Cinta Monyet ini ??? Waktu TK, SD, SMP apa SMA... Perumpamaan ini muncul tergantung dari persepsi orang yang pernah mengalaminya.. sebagian orang yang menjalani cinta Pertamanya Dari SD, SMP ,SMA, atau dari Bayi  .. Biasanya orang menyeut cinta monyet ini tergantung dari dia mulai pertama pacarannya..
kalo yang udah gaol Pacaran ya udah dari SD ?? Sebagian SMP ?? kalo dah karatan atau ketinggalan jaman ya paling jauh SMA ???

0 komentar:

Posting Komentar